Cara daftar BBM di Android / Tablet

Cara daftar BBM di HP dan tablet android tanpa menunggu lama. Untuk anda yang masih kebingungan bagaimana cara register blackberry ID bbm untuk android, berikut tips trik dan panduan lengkap cara daftar bbm untuk semua HP dan tablet android gratis langsung aktif  tanpa harus antri dan menunggu lama.

Panduan daftar ID untuk bbm for android tablet and smartphone ini bisa anda praktekan di semua merk smartphone anda yang sudah support aplikasi blackberry messenger. Mulai dari merk hp samsung android, advan vandroid, evercross, mito, sony xperia, HTC, smartfren andromax, dan juga ponsel android lainnya. Yuk kita simak bersama cara daftar bbm di android berikut ini.
Cara Daftar BBM Android
Aplikasi bbm for android ini secara resmi dirilis tanggal 22 Oktober 2013 lalu. Peluncuran aplikasi bbm versi android ini bersamaan dengan rilisnya aplikasi bbm untuk iOS iPhone yang juga tersedia link downloadnya via iTunes. Namun bagaimana cara daftar bbm di hp android dan tablet android yang mudah dan cepat ? Berikut tutorial lengkapnya mengenai cara mendaftar PIN BBM di android tablet/ HP untuk yang sebelumnya sudah mempunyai blackberry ID di smartphone BB maupun untuk pengguna android yang sebelumnya belum pernah memakai blackberry.

Cara Daftar BBM Di HP dan Tablet Android:
1. Untuk mendaftar bbm di tablet android maupun HP android, langkah pertama tentunya anda harus mendownload aplikasi bbm for android dahulu via Play Store.

2. Setelah anda install bbm di hp android anda, buka dan jalankan aplikasi tersebut.

3. Anda akan disuruh memasukkan email anda, disini silahkan anda masukkan email yang akan anda gunakan sebagai blackberry ID pada aplikasi bbm untuk hp android anda. Pastikan anda tidak lupa dengan password email yang anda gunakan.

4. Setelah itu klik “Next” dan pilih “Create Blackberry ID”

5. Selanjutnya anda akan disediakan kolom yang mengharuskan anda mengisinya, mulai dari username/ email, password, nama yang ingin anda gunakan, negara, dan lain lain. Isi semua kolom yang disediakan, jangan sampai ada yang kosong.

6. Setelah itu beri tanda centang 3 kolom yang disediakan dibawahnya dan pilih Create.

7. Nah disini akan terlihat PIN BBM untuk HP android anda yang sudah terdaftar, langsung saja pilih “Continue”

8. Dan selesai!! Anda sudah berhasil membuat akun blackberry ID baru untuk aplikasi bbm for android anda.

Tidak sulit bukan  ? ? Cara diatas sudah dilakukan oleh ratusan pengguna smartphone android yang sebelumnya tidak pernah memiliki akun blackberry ID di bb. Nah untuk anda yang kebetulan mantan pengguna BB dan sudah memiliki akun blackberry ID, cara daftar bbm android nya malah lebih mudah. Cukup anda jalankan aplikasi bbm kemudian masukkan email anda yang sebelumnya menjadi email blackberry ID di smartphone blackberry anda.

Alhasil semua data diri, PIN, Contact BBM, dan group yang ada pada bbm anda di blackberry akan transfer secara otomatis pada akun blackberry messenger anda yang baru di HP android. Jadi anda tidak perlu melakukan backup dan restore atau memindahkan daftar kontak PIN BBM teman- teman anda yang ada pada bbm blackberry ke bbm android anda, karena akan dipindahkan secara otomatis setelah anda memasukkan email blackberry ID. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat informasi dari kami mengenai tips trik cara daftar BBM di HP dan tablet android tanpa menunggu lama.


0 komentar:

Posting Komentar